Pak Gub Ganjar Pranowo Kirim Salam

Salam Pak Gub Ganjar Pranowo disambut hangat warga Purworejo, salah satunya dengan menayangulangkan kembali pesan ini.

 

Akun YouTube Romansa Purworejo Indonesia yang dikelola Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo dijadwalkan akan melangsungkan tayangan langsung agenda Pengetan Jumenengan pada Hari Sabtu, 27/02/2021, pukul 19.00 WIB. Di tayangan langsung itu akan dibacakan Sejarah Hari Jadi Kabupaten Purworejo, Pementasan Tarian Bedayan dan Pementasan Tarian Kesatrian. Ketiganya bisa membutuhkan durasi sebanyak 10 menit, 20 menit dan 20 menit. Nyi Dwi Puspita Ningrum dipercaya untuk menjadi master of ceremony.

Selanjutnya pada Hari Senin hingga Kamis, 01-04/03/2021 akun YouTube Romansa Purworejo Indonesia itu akan kembali menayangkan rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Purworejo yang ke-190. Selama empat hari berurutan, mulai pukul 14.30 WIB, setiap harinya akan tampil empat kelompok penampil, mewakili seluruh kecamatan yang ada di Purworejo, yang berjumlah 16 kecamatan. Empat kelompok penampil lagi juga berasal dari Kabupaten Purworejo. Keseluruhan penampilan tersebut dikemas menjadi Parade Budaya secara virtual.

Dalam suasana pandemi, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Purworejo ke-190 tahun ini, turut dinikmati bersama oleh warga Purworejo di berbagai belahan negeri ini. Dalam bentuk apa saja? Salah satunya dengan berpartisipasi mengenakan ‘twibbon.’ Dengan bangga, warga Purworejo pun mulai membagikan link twibbon versi pertama atau link twibbon versi kedua tersebut kepada teman, saudara dan keluarganya.

Bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir WR Soepratman, Jumat, 19/03/2021, Romansa Purworejo Indonesia kembali akan menayangkan konser virtual (virtual concert) Tribute to WR Soepratman, mulai pukul 19.30 WIB.

Sedangkan Ziarah Bersama ke tiga makam, masing-masing Makam Singawidjaya Bragolan Purwodadi, Makam Tjokronegoro Bulus Gebang dan Makam Kayulawang Mudal Purworejo telah berlangsung Selasa, 23/02/2021 lalu. Peringatan Hari Jadi Kabupaten Purworejo tahun ini dikasih aran dengan Gebyar Hari Jadi Virtual. [vir]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

code