Aklamasi, Muskab FPTI Purworejo Lahirkan Pemimpin Baru

Purworejo, mainkankameramu.com – Di penghujung dua periode kepengurusan dalam menjalankan roda organisasi, FPTI Purworejo di bawah kepemimpinan Drs. Triwidianto S., Minggu, 08/10/2023, melangsungkan Musyawarah Kabupaten atau Muskab untuk melanjutkan estafet ke kepengurusan berikutnya.

Muskab yang berlangsung di Kantor KONI Purworejo, kawasan kantor Kecamatan Purworejo itu, dihadiri oleh beberapa unsur organisasi, seperti Mapala, Sispala, Guru Sekolah, Pemerhati Panjat Tebing, orang tua atlet hingga Komunitas Pendaki Gunung. Seluruh komponen tersebut merupakan relasi FPTI Purworejo selama ini, menghadiri undangan untuk sekaligus mempererat silaturahmi agar dapat saling menguatkan kegiatan-kegiatan positif ke depan.

Hadir dalam kesempatan ini, perwakilan Pengprov FPTI Jawa Tengah, yakni Ipink Purwandi dan Tave Askar.

“Kunci dalam menjalankan organisasi ini adalah kekompakan dan jangan mengharapkan profit untuk mengurus organisasi olahraga, ” sambut Ipink, panggilan akrabnya.

 

Muskab tahun ini mengambil tema “Elevasi Prestasi: Meniti Puncak Keberhasilan Bersama”, agar pengurus yang baru semakin semangat untuk mencapai prestasi tinggi dalam olahraga panjat tebing, tentunya dengan membangun kolaborasi dan kerjasama di antara anggota federasi.

Ketua Umum sebelumnya berharap dengan bergantinya kepengurusan, akan semakin bermunculan generasi penerus yang mau berjuang dengan FPTI Purworejo agar terus hidup dan mewarnai dunia olahraga di Purworejo, sehingga meraih prestasi setinggi mungkin.

Muskab FPTI Purworejo itu berhasil memilih Ginanjar Duta Pamungkas sebagai Ketua Umum yang baru secara aklamasi. Ia menyampaikan bahwa mandat tersebut merupakan tanggung jawab yang harus dibuktikan dengan karya.

“Kita gantungkan target maksimal, kita harus bisa menggali potensi bibit atlet lokal, putra daerah, melakukan pembinaan dengan optimal, agar mampu meraih prestasi setinggi-tingginya. Percayalah, Indonesia mampu menyabet juara dunia, tidak lain adalah mimpi yang terwujud karena kerja keras dan doa. Kita pun bisa, kita akan sampai di sana.” jelasnya.

Kepengurusan baru harus kompak dan mampu bersinergi dengan semua elemen agar dapat tercapai target prestasi yang diharapkan, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *